Testimoni

Testimoni Nano spray asli mci mgi

 

 

testimoni nano copy chef-vania Yohanes-VSN-150

 

 

testimoni nano spray

Nama sy naomi, mahasiswi fakultas psikologi UNTAR 1..

sebelum pake nano spray, wajah sy punya masalah komedo, pori-pori besar, kusam, dan jerawat..

Setelah Rutin pake nano spray yang asli,,dlm 4 hari jerawat sy mulai berkurang..1 minggu, jerawat sy sdh hilang total..2 minggu, wajah sy terlihat cerah..dan pori-pori wajah sy mulai mengecil..

Terima kasih Nano Spray

Dikirim oleh : Naomi Gracia Timothy – Jakarta Pusat

Wanita biasanya bermasalah dengan jerawat, terutama saat menjelang masa menstruasi tak bisa dihindari jerawat- jerawat sering bermunculan termasuk saya. Saya biasanya membiarkan jerawat itu tumbuh dan kadang menghilangkannya dengan di pencet karena selain mengganggu juga sangat gatal.
Tapi dengan adanya nano spray, jerawat yang tumbuh dan memerah kini tidak membesar  tapi malah mengempis. Gatal yang biasanya saya alami kini tidak saya rasakan, serta jerawatnya tidak meninggalkan flek-flek hitam lagi.

Dikirim oleh: Syntha dwi paskantia – Jakarta

saya mempunyai anak gadis yang muka sering berjerawat, udah sering kedokter kulit tapi g banyak perubahannya, kemungkinan krn faktor hormonal dlm tubuhnya, jerawatnya hilang sebentar ada lg, balik kucing gitu lo, nah setelah saya pakaikan nanospray terlihat jerawatnya berangsur-angsur pulih, mudah-mudahan aja anak saya g bosen pakainya, gampang & praktis

Dikirim oleh: Yuliawati Hendrawan – Surabaya

Nama saya Ingrid wajah saya sering sekali tumbuh jerawat terutama di bagian dagu. Menurut dokter kulit saya, itu jenis jerawat yg jika pecah, akan menular ke kulit sekitarnya. dokter menyarankan utk di laser, tp tetap saja tdk membantu. bekas jerawat meninggalkan noda hitam diwajah, bikin stres. Lalu saya ditawari produk nano spray, yg saya beli dgn tujuan menyegarkan wajah terutama  saat saya bermain golf. tak disangka jerawat saya hilang semua. biasanya calon jerawat pasti akan  muncul, bengkak  & lama baru hilang. dgn nano spray, calon jerawat mengempis kemudian hilang! thanks  God & thanks to nano spray!

Dikirim oleh: The Ingrid – Jakarta Selatan

nama saya Bu lena,anak saya mengidap penyakit alergi sinus,tiap pagi sgt melelahkan jk terkena debu atau bangun tdr mengalami bersin2…..tetp semenjak sy mempunyai nano spray ini , sy selalu semprotkan di bagian hidung dan mulut sy.dan yg luar biasa sekarang kami berdua jarang mengalami flu karna sinus……dan bahkan tdk sama sekali kami tdk pernah rasakan bersin2. karna setiap ada gejala itu datang sy langsung memakai Nano spray, dan selain sy mendapatkan khasiat kesehatan yg luar biasa dari MCI,saya juga mempunyai penghasilan sendiri..

Dikirim oleh : Lena – Bandung

 

testimoni nano spray mci

Saya ossy onasis, usia 40 tahun. pertama x beli pendant ini sy belum pake. besoknya pagi2 sy bersin2 dan hidung buntu seperti biasa kalo pas badan sy capek. biasanya kalo sdh bersin2 sy akan flu berkepanjgn kalo tdk minum obat. pdhal kalau minum obat flu biasanya sy jadi ngantuk berat dan jadi malas berkatifitas.

kemudian sy teringat kalo habis beli pendant MCI, trus langsung sy pake dan sy pergi menjemput sodara sy yg datang di stasiun ps turi. tak terasa di perjalanan ternyata pilek sy berkurang dan hilang. bersin pun setelah sy pakai pendant ini hanya 2 x di awal saja.

sy jadi lbh percaya dgn kualitas produk ini sekarang. dan sy akan pakai terus sejak saat ini!

memang smua kesembuhan berasal dari tuhan, namun siapa tahu lewat pendan ini Tuhan mengirimkan keshatan lbh baik kepd sy.

Slam kenal utk semuanya.

Dikirim oleh: Ossy Onasis –

 

noimgDulu saya sering beli nano spray tapi nggak asli alias KW,barangnya cepet rusak,nggak ada garansi lagi,hasilnya pun nggak maksimal sampai capek harus beli nano spray yang nggak asli,Tapi sekarang setelah memakai nano spray yang asli banyak banget keuntunganya karena aq juga bisa lebih hemat karena tak perlu lagi ke salon langgananq,

Dikirim oleh : Inun – Sidoarjo

 

 

 

testimoni nano spray  testimoni nano spray mci testi nano spray

MagicStick-150x150 puput-melati-150x150 Yohanes-VSN-Stok-Paket-Nano-+-MS-mulai-Menipis-150x150

semprottt-150x150Putri-Mci-Jakarta2-150x150 nano-ijo1-150x150

DISCLAIMER

Kami tidak menjamin hasil pemakaian dan tidak memberikan garansi hasil dari pemakaian. Hasil dari penggunaan produk tidak sama alias berbeda – beda untuk setiap konsumen, bergantung pada kondisi kulit dan klinis dari masing-masing konsumen.

 

“HOTLINE :081216534441/ pin BB D46C08B3”

Incoming search terms:

  • minum glucola malah jerawatan
  • dokter menyarankan nano spray
  • manfaat produk MCI untuk sinus
  • berapa lama hasil nanno spray baru lliatan
  • berapa lama pakai nano spray baru ada hasil
  • minum green cofee saat haid
FacebookTwitterGoogle+Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *